Kamis, 22 Agustus 2013

Tentang Uchiha Sasuke Part 2

Tentang Uchiha Sasuke Part 2, silahkan baca dulu Tentang Uchiha Sasuke Part 1, untuk mengingatnya kembali, Sasuke akhirnya memutuskan untuk pergi meninggalkan Konoha, tapi Naruto dan teman - temannya tidak tinggal diam, terjadi pertarungan yang sangat seru, yaitu pertarungan dilembah kematian, yakni tempat Uchiha Madara dan Hasrisama Senju bertarung sampai mati.


Berakhir dengan kekalahan Naruto, Sasuke tak dapat di cegah agar tidak pergi meninggalkan Konoha, dari sini sosok Sasuke tiba - tiba menghilang, muncul kembali pada serial Naruto Shippuden, dia bertemu kembali dengan Naruto, Sakura, dan Sai.

Merasa tidak ada lagi jutsu yang dapat diajarkan oleh Orichimaru, akhirnya pada saat yang tepat Sasuke membunuh Orichimaru, Sasuke menang, tapi Orichimaru tidak benar - benar mati, tapi tersegel dalam tubuhnya.

Pertemuannya dengan Uchiha Itachi, sebuah takdir, pertarungan sengit pun dimulai, Sasuke berhasil mematahkan ilusi yang dibuat oleh Itachi, namun itachi berhasil memojokkan sasuke, dengan amaterasu, pada akhirnya Itachi mati dan mentranfer seluruh kekuatannya untuk adiknya tersayang. Pertarungan mereka disaksikan oleh zetzu, zetzu melaporkan kepada tobi dan bergerak cepat mengamankan keduanya dari kejaran Naruto dan kawan - kawan.

Sasuke pingsan, tobi membawanya ke markas, ketika sasuke membuka mata, tobi memperkenalkan dirinya sebagai Uchiha Madara dan memperlihatkan mata sharingannya, seketika mata sasuke berubah menjadi mangekyou sharingan dan mengeluarkan api hitam amaterasu dan mengenai tobi, tobi berteriak, namun dia tidaklah mati, sepertinya dia menggunakan izanami untuk mengontrol waktu, dengan mengorbankan cahaya mata cadangan nya.

Tobi menceritakan mengenai sejarah clan uchiha dan senju, mengenai kebenaran misi itachi dan takdirnya untuk bertarung dengan naruto.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Uchiha Itachi

Uchiha Itachi
Uchiha Itachi