Selasa, 23 Juli 2013

Tentang Uchiha Sasuke


Apa yang Sobat pikirkan ketika mendengar nama Uchiha Sasuke dalam serial Naruto Shippuden? Tentang Uchiha Sasuke, satu - satunya ninja dari klan Uchiha yang masih hidup selain Uchiha Itachi dan Tobi yang mengaku sebagai Uchiha Madara dan ternyata tobi adalah Uchiha Obito.

Tentang Uchiha Sasuke, sebelumnya Sasuke mempunyai keluarga, Ayah, Ibu dan seorang kakak yakni Itachi, Itachi adalah seseorang uchiha yang sangat pandai, sehingga fokus Ayahnya hanya kepada Itachi, hal ini membuat Sasuke iri, Sasuke pun berlatih keras agar dapat seperti kakaknya, Sasuke sangat senang bermain dengan kakaknya.


Tiba - tiba sesuatu yang mengerikan terjadi, ditangan kakaknya Uchiha Itachi membunuh semua anggota klannya, tak terkecuali Ayah dan Ibunya, Itachi berpikir bahwa dia pantas dihukum oleh seorang Uchiha, maka dari itu dia membiarkan Sasuke hidup untuk membunuhnya, Itachi menanamkan kebencian yang sangat mendalam kepada Sasuke dengan memperlihatkan berulang - ulang kejadian pembataian tersebut.

Sasuke sekarang sendiri, tapi dia menemukan sebuah ikatan baru di Tim 7, Uzumaki Naruto, Sakura, dan Kakashi sensei, Naruto selalu ingin mengejar Sasuke, Naruto menganggap Sasuke adalah rivalnya, hingga ikatan diantara mereka terjalin, Sasuke merasa Naruto semakin kuat, akhirnya Sasuke pergi meninggal desa konoha untuk berlatih dengan Orichimaru, Sasuke berpikir jika di Konoha dia tidak akan cukup kuat untuk mengalahkan Itachi.

Sebenarnya masih panjang ceritanya, jadi nantikan kelanjutannya tentang Uchiha Sasuke part 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Uchiha Itachi

Uchiha Itachi
Uchiha Itachi