Selasa, 20 Agustus 2013

Profil Gekko Hayate

Gekko Hayate adalah seorang shinobi dari konoha yang sudah ada pada tingkat jonin. Dia adalah juri dalam ujian chunin babak ketiga. Matanya agak sendu,mungkin karena kurang tidur, hahaha. Dia mempunyai kemampuan yang unik terutama dalam kamuflase sehingga Sandaime Hokage sangat menghargainya.


Dia adalah kekasih dari Uzuki Yugao.Tetapi dia mati duluan sehingga Yugao sangat terpukul. Gekko Hayate terbunuh oleh Baku sang jonin dari Sunagakure.Dia terbunuh ketika berusaha melarikan diri dari kejaran Baku yang mengetahui bahwa dirinya sedang memata-matai Kabuto dan Baku. Hayate ini cukup kuat bahkan memiliki kemampuan khusus dalam Kenjutsu atau ilmu pedang. Dia juga yang membuat Yugao menjadi seorang ANBU profesional dengan pedangnya. Hayate sangat terampil menggunakan katananya yang sangat tajam. Hayate dikenal juga karena jutsu kamuflasenya yang memungkinkan dia menjadi tembus pandang. Kabuto dan Baku sadar sedang dimata - matai,akhirnya Baku mengejar Hayate, pertarungan sengit terjadi, Baku kewalahan, namun pedang dapat ditangkis dan kekuatan angin Baku tidak dapat dihindari, Baku sengaja menerima serangan pedangnya hayate dan balik menyerang sehingga hayate mati. Hayate juga dihidupkan kembali oleh Kabuto dengan edo tensei. Dia berhasil mencuri mayat ninja elite tetapi berhasil dicegah Yugao. Akhirnya mereka pun harus bertarung dan teringat kembali janji di malam bulan sabit sesaat sebelum Hayate pergi memata-matai Kabuto.

Akhirnya,Hayate yang hampir menusuk kekasihnya itu berhasil membuat tusukan pedangnya meleset dan Yugao berhasil menusuknya dan Hayate pun jatuh kemudian disegel.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Uchiha Itachi

Uchiha Itachi
Uchiha Itachi